Halaman

Jumat, 24 Juli 2015

Bermacam-macam Pedang di OP dan Urutan Tertajam

1. Kokuto Yoru (Black Night Sword)

Nama : Kokuto Yoru
Pemilik : Dracule "Hawkeye" Mihawk
Kokuto Yoru - Kokuto Yoru merupakan pedang hebat yang dimiliki oleh Juraquille Mihawk dari shicibukai. Salah satu dari 12 Saijo O Wazamono (tertajam dari yg tertajam), yang memiliki pola ukiran unik. Ketika Mihawk mengayunkan pedangnya, pedangnya akan menghasilkan gelombang warna ungu gelap dan dapat menghancurkan kapal galeon raksasa, dan tak heran pedang ini masuk dalam tingkatan pedang tertajam di dunia karena pedang ini sangatlah kuat. Penggunanya juga adalah pendekar pedang no1 di dunia.


2. Shichiseiken (7 Star Sword)
Nama : Shichiseiken
Pemilik : Saga
Mungkin masih banyak Oploverz yang belum tau Shichiseiken ,Pedang ini muncul di Movie 5 *kalau g salah :D. Shichiseiken adalah Pedang yang kuat yang telah dikutuk oleh pertumpahan darah penciptaannya. Ini hibah kekuatan besar untuk pengguna, tapi  merusak pikiran mereka dan mengalahkan mereka. Pedang ini juga dapat bergabung dengan Pengguna :) , memberi mereka kemampuan untuk memotong benda-benda dengan tangan kosong mereka di rentang apapun, menjadi hampir tak terbendung. Pisau ini sangat tahan lama seperti Zoro Yaki Onigiri bahkan tidak meninggalkan bekas goresan, Zoro sendiri menyatakan bahwa serangan tersebut seharusnya menghancurkan apapun.

3. Shusui (Clear Autum Water Sword)

Nama : Shusui
Pemilik : Ryuma (Diberikan Ke Zoro)
Shusui adalah salah satu dari 21kelas pedang O Wazamono dan pernah digunakan oleh samurai legendaris Ryuuma. Pedang ini dianggap sebagai harta nasional dari Wano Country. Setelah kematiannya, katana dikuburkan dengan Ryuuma, hingga makamnya dirampok oleh kru Moriah.
Ryuuma muncul sebagai zombie di Thriller Bark, yang telah diberi bayangan Brook. Setelah kekalahannya, Ryuuma mewariskan pedangnya kepada Roronoa Zoro, dan mengatakan ia puas dengan Zoro sebagai seorang master pedang. Pedang tersebut kemudian menggantikan Yubashiri Zoro yang hancur di Enies Lobby. Di cerita Wanted! (One Shot oda) sama seperti yg dikatakan dr.Hogback , Ryuuma pernah membunuh naga :).

4. Shank Sword

Nama : belum diketahui , namun pedang ini jenis Saber
Pemilik : "Red-Haired" Shanks
Sejauh ini dalam seri One Piece, Shanks hanya terlihat menghunus pedang dalam pertempuran. Pedangnya adalah pedang Saber nya tampaknya lebih besar daripada yang normal. Pedang memiliki tepi tunggal dengan Ganggang besar.
Shanks ditunjukkan dengan dua pedang yang berbeda selama waktu sebagai bajak laut magang di kapal Gol D. Roger dan satu sama lain selama tinggal di kampung halaman Luffy.

5. Wado Ichimonji (Straight Road of the Harmony Sword)

Nama : Wado Ichimonji
Pemilik : Kuina (Diberikan Ke Zoro)
Wado Ichimonji adalah pedang Kesayangan secara pribadi yang besar untuk Roronoa Zoro, dan Pedang tersebut milik Kuina dan juga milik pedang keluarganya. Pedang ini juga salah satu dari 21 kelas pedang O Wazamono . Setelah kematian Kuina , Zoro meminta untuk pedang itu menjadi miliknya dari ayahnya.

6. Sandai Kitetsu (Kitetsu III)

Nama : Sandai Kitetsu
Pemilik : Kitetsu - Ippon Matsu - Roronoa Zoro
Pedang ini adalah pedang miliknya Zoro yang ia pakai saat ini selain Shusui dan Wado Ichimonji. Sandai Kitetsu adalah pedang jenis Kitetsu dengan tingkat terendah. Roronoa Zoro menemukan pedang di sebuah toko di Loguetown.
Ketika pemilik pertama kali melihatnya, ia tidak akan membiarkan Zoro untuk membelinya, ia mengatakan pada Zoro bahwa pedang itu membawa kutukan. Zoro menyukai konsep dan memutuskan untuk menguji keberuntungan melawan kutukan. Dia melemparkannya ke udara dan mengulurkan lengannya, bersedia untuk membiarkan pedang itu memotongnya. Beruntung pedang itu tidak mengenai Zoro dan hanya melingkari di sekitar lengannya. Pemilik toko memberikan Zoro Sandai Kitetsu dan Yubashiri secara gratis untuk mengembangkan keterampilan dan keberuntungan milik Zoro.

7. Oto Dan Kogarashi (10 Cheery Blossom Sword)

Nama : Oto Dan Kogarashi
Pemilik : "Golden Lion" Shiki
Oto dan Kogarashi adalah sepasang pedang bermata dua digunakan oleh "Golden Lion" Shiki. Bentuknya cukup aneh: mereka memiliki Tepi biasa, menonjol pada keempat sisinya, dan pembungkus gagang merah, tapi pisau mereka sangat besar dan tumbuh tipis di dekat ujung. Meskipun tidak diketahui apa sifat khusus yang mereka miliki, Pedang ini menjadi terkenal.

8. Durandal

Nama : Durandal
Pemilik : Cavendish
Durandal adalah salah satu pedang legendaris. Hal ini saat ini dimiliki oleh Cavendish. Durandal adalah pedang kecil panjang, hampir sama dengan ketinggian pemiliknya ketika Cavendish duduk. Sarungnya dan gagang memiliki warna, pola vertikal bergaris gelap-terang. Gagang juga dihiasi dengan beberapa cincin dan bunga.Ketika Durandal Keluar, tampaknya terus bersinar.

9. Kashu (Flower State Sword)

Nama : Kashu
Pemilik : Mr.11 (Diberikan Kepada) Tashigi
Kashu - Pedang ini dulunya dimiliki oleh Mr.11 anggota Baraque Works. Setelah Mr.11 kalah dalam duel melawan Tashigi, padang ini menjadi milik Tashigi sekarang.

10. Shigure (Autumn Rain Sword)

Nama : Shigure
Pemilik : Tashigi
Shigure - Pedang ini adalah miliknya Tashigi, merupakan pedang jenis katana normal dengan gagang hijau. Tashigi cukup terampil dalam menggunakan pedang ini bahkan mampu memantulkan peluru meriam dengan bagian tumpul pedang

11. Soul Solid (Mourning of Soul Sword)

Nama : Soul Solid
Pemilik : Brook
Soul Solid adalah nama pedang Brook. Karena ia hanya memberi nama pedang setelah timeskip, tidak diketahui jika pedangnya selalu membawa nama ini. Tidak banyak yang diketahui tentang kualitas pedang ini sendiri, kecuali bahwa Brook menyebutkan bahwa pedang ini tertajam di Suku Tangan Panjang. Brook mampu meningkatkan kekuatannya dengan membungkus pisau dengan jiwanya menggunakan kemampuan Buah Iblis nya.
Energi jiwanya Membuat "sangat dingin dari neraka ke dunia ini", sehingga pedang menjadi dingiyn. Karena Kemampuan ini, Brook memberikannya julukan "Pedang Es" . Dia akan memanfaatkan ini ditingkatkan dengan pisau pedang nya.

12. Kiribachi (Shark Saw Sword)

Nama : Kiribachi
Pemilik : "Saw-Tooth" Arlong
Kiribachi adalah pedang raksasa yang digunakan olehArlong.Kiribachi adalah tiang hitam raksasa dengan enam pisau bermotif hitam-bergigi gergaji, menyerupai melihat-seperti gigi hiu. pegangan dari katana, tetapi tidak memiliki penopang.

13. Yubashiri (Snow Run Sword)

Nama : Yubashiri
Pemilik : Ippon mantsu - Rorona zoro - Hancur
Pedang ini merupakan pedangnya Zoro yang telah karatan akibat ulahnya kapten marine Shu. Setelah rusaknya pedang itu, Zoro hanya membiarkannya menggantung ditempatnya (tempat/sarung pedang).
kelihatan ringan, tapi sebenarnya pedang yg kuat. Zoro mendapat pedang ini secara gratis oleh pemilik toko pedang, Ippon-Matsu, di Loguetown. Pedang ini patah dalam pertarungan melawan Kapten Angkatan Laut dan Komandan di Jembatan Keraguan (chapter 426). Pedang patah dan berkarat itu kemudian dimakamkan di Thriller Bark.

14. Kirisame (Shark Slicer Sword)

Nama : Kirisame
Pemilik : Hody Jones
Kirisame adalah pisau melengkung yang Hody Jones gunakan air.Kirisame adalah pisau melengkung tajam dengan lubangdi bagian bawah yang Hody dapat menempatkan ke sirip punggung nya, meningkatkan fitur hiu nya.

15. Funkfreed (Elephant Sword)

Nama : Funkfreed
Pemilik : Spandam
Funkfreed adalah pedang yang Digunakan Spandam. Funkfreed "memakan" Zo Zo no Mi dan menjadi Pedang gajah. Ia bertanggung jawab atas perlindungan pribadi kepala CP9 Spandam, untuk memperkuats kelemahan fisik Spandam.

16. Flower Sword . Jenis Saber

Vista menggunakan dua pedang yang tampak serupa dengan gagang merah yang dibedakan dengan selubung yang berbeda di pinggang. Pedang Vista sepertinya bergaya barat, memilki pelindung pada gagang. Dalam anime, beberapa serangannya menghasilkan kelopak bunga; yang memberinya julukan sebagai "pedang bunga".

Nih menurut gw , gw urutin dari 10 pedang tertajam di OP
1. Yoru .Pemilik Mihawk. termasuk 12 Saijo O Wazamono/Tertajam dari yg tertajam.
2. Shodai Kitetsu . Kitetsu generasi pertama. Pemilik belum diketahui. termasuk 12 Saijo O Wazamono/Tertajam dari yg tertajam.
3. Shichiseiken . Pemilik Saga (Movie 5). Ini adalah pedang kutukan jian.
4. Nidai Kitetsu . Kitetsu generasi kedua. Pemilik belum diketahui. termasuk 21 O Wazamono/Pedang terkenal.
5. Shusui. Pemilik Ryuma -> Zoro. termasuk 21 O Wazamono/Pedang terkenal.
6. Shanks Sword. Pemilik Shank. Pedang ini berjenis Saber.
7. Wado Ichimonji . Pemilik Kuina -> Zoro .termasuk 21 O Wazamono/Pedang terkenal.
8. Flower Sword. Pemilik Vista. Pedang ini berjenis Saber.
9. Yubashiri .Pemilik Zoro . termasuk 50 Ryo Wazamono/ Pedang terbaik.
10.Yamaoroshi. Pemilik Tashigi. termasuk 50 Ryo Wazamono/ Pedang terbaik

Tentu pendapat lu berbeda dengan gw.  Salam OPloverz :)


Semoga Bermanfaat . Share YO :D

0 komentar:

Posting Komentar