Halaman

Sabtu, 01 Agustus 2015

Ngebahas tentang chapter 795 “Bunuh Diri”

Kali ini gw mau ngebahas tentang chapter 795 “Bunuh Diri”, dari judulnya saja sudah gurih :D.Di chapter kali ini dimunculkan tokoh besar di one piece yaitu Yonkou Kaido of the Beast “Raja Monster” . 

Yo, gw ingin bahas aje



Gw g ngerti ama jalan pikirannya fujitora, ia tidak menuruti perintah fleet admiral akainu hanya karena ditentukan oleh angka dadu -_- , tapi ia mungkin juga tidak ingin menangkap luffy dan law karena mereka berdua telah mengungkap kegelapan yang ada di negeri dressroba :v selama ini.

Mantep nih kata-katanya saat menjawab protes dari vice admiral maynard. "Sekali dadu sudah dilempar, Seorang pria tidak boleh protes dengan hasilnya.

Di bangunan istana dressrosa banyak para gladiator yang berjuang melawan keluarga donquixote sedang tertidur. Apakah baby 5 akan ikut dengan Sai ke Kerajaan Kano lalu menikah? ^_^ . Disitu juga terlihat Hakuba (sisi lain cavendish) yang tertidur dengan diikatkan rantai agar ia tidak membunuh seseorang disekitarnya. 
Jika Riku Dold III akan menjadi raja dressrosa kembali, ia meminta Rebecca menjadi Putri kerajaan. Mungkin banyak translate manga yang mengatakan kalau rebecca akan menjadi ratu, tapi sebenarnya raja riku meminta Rebecca menjadi Putri. Kalau ratu, riku jadi pedopil dong :)

Di lautan New World, setelah sunny go berhasil lolos dari kapal bigmom. Keesokan harinya sunny go diserang lagi oleh musuk tak dikenal. Kalau menurut opini gw , yg nyerang sanji dkk adalah para anak buah Kaido, jika dilihat dari jolli rogernya.

Musuh juga menyebutkan kalau ia belum mendapatkan seorang samurai itu, apakah yang dimaksudnya momonosuke? jika benar berarti momo masih aman dengan sanji dkk. Tapi jika yg ia maksud bukan momo? bisa jadi memasuki arc kerajaan Wano :) Kita tunggu aje
Masih sempet sempet ngerayu :D

Oleh oda juga diselipkan karakter gadis yang misterius. Apakah yg dimaksud nami adalah dia. Siapakah dia?

Di atas sorajima tepat diatas pulau dimana markas kid berada. Urouge dan krunya sedang nongkrong sambil melihat Kaido yg ingin melompat dari sorajima. Btw itu mantep juga kalau pulau langitnya diangkat ama balon :).

Markas Aliansi KID dijatuhi oleh raja monster


Apakah basil hawkins sudah meramalkan jika mereka akan mendapatkan kesialan sebelum melawan yonko Akagami no Shanks? Mungkinkah ini akan menjadi peristiwa R.I.P Kid dkk. Karena yang ia hadapi saat ini adalah makhluk greget "Hyakuju no Kaido".


Kaido juga sudah mengumumkan sudah saatnya untuk memulai perang besar abad ini.

Yo, cukupp segini curhatnye

Semoga Bermanfaat :) Share Yo

0 komentar:

Posting Komentar