Halaman

Sabtu, 01 Agustus 2015

Bercerita tentang Kaido

Saat ini gw mau ngomongin berIMOlah tentang Kaido dari Segi Penampilan, Kekuatan dan Kegregetannya.
Cekidot :)


Bicara Kaido ia adalah salah satu dari 4 Kaisar Lautan, ya tentunya ia sangat kuat. Bicara kuat gw mau berimo tentang kekuatannya.

Dari Fakta Greget Kaido

Dia telah menderita kekalahan tujuh kali sebagai bajak laut - Ditangkap oleh musuhnya 18 kali - Telah mengalami penyiksaan 1000 kali semasa hidupnya dan masih tetap bisa bertahan - Dia melompat dari pulau langit tempat Urouge berada, dan mendarat di pulau Kid tanpa luka :) - Pria itu pernah dihukum mati 40 kali. Ketika ia digantung, rantainya putus. Ketika ditaruh diatas alat pemenggal, pisaunya mendadak hancur secara misterius. Ketika ia ditusuk dengan tombak, tombak itu hancur. - Dia telah menenggelamkan 9 kapal perang raksasa saat sedang membawanya - Tidak ada yang pernah bisa membunuhnya (sejauh ini) - Hobinya adalah bunuh diri dari sorajima.
KURANG GREGET APALAGI COBA ? ^_^

Dari fakta tersebut gw berIMO , Kaido adalah manusia abadi. Bicara abadi, sejauh ini yg kita tahu abadi hanya bisa didapatkan dari Operasi Awet Muda dari penguna Ope Ope no Mi yang mengambil nyawa penggunanya. Bisa jadi karena itu makanya Doffy terlalu takut dengan kaido padahal doffy sendiri Haohshoku User. Dilihat dari masa lalu doffy, doffy juga menginginkan kalau OpeOpe yg ia beli, dimakan oleh Corazon, lalu corazon menggunakan Operasi Awet Muda itu kepadanya. Mungkin saja itu ada hubungannya antara Kaido dengan Doffy, yang membuat Doffy iri. Sehingga doffy terobsesi agar law bisa memberinya keabadian itu. :)


Dari apa yang ditampilkan, Kaido adalah satria tanpa ampun dan selalu percaya diri yang membuatnya tidak pernah membiarkan kesempatan terlewat, sebagaimana dibuktikan oleh rencananya untuk menyerang Whitebeard selama upaya yang terakhir untuk menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi. Kaido juga memiliki sebuah luka yang berukuran besar dibadannya. Kira-kira siapa ya, yang membuat luka sebesar itu? Mungkinkah Gol D. Roger (Pedang jenis Saber) , Shanks (Pedang jenis Saber) , atau Shirohige (tombak) yg masing2 notabennya adalah pengguna senjata tajam.


Kaido ditampilkan dengan sosok seperti raksasa dan perawakan yang tinggi besar. Ia memiliki kumis yang panjang, rambut yang hitam, dan janggut yang lebat. Ia juga memiliki tato yang seperti sisik naga.


Dia iri pada Shirohige karena sudah mendapatkan tempat untuk mati (Marineford). Mungkin ia ingin mati keren seperti shirohige, lagipula Kaido juga sudah bosan untuk hidup. Sehingga ia mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari sorajima (pulau langit) sampai ia jadikan hobinya sendiri.

AKU TIDAK PEDULI WALAU DUNIA INI HANCUR!!! SUDAH SAATNYA MEMULAI PERANG TERBESAR ABAD INI !!!

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar